Hyper physics

Jurnal Foton

FOTON Jurnal Fisika dan Pembelajarannya berisi tulisan ilmiah tentang gagasan konseptual dalam bidang fisika, hasil penelitian, kajian pustaka, analisis dan aplikasi teori, resensi buku, dan pengajaran fisika. Terbit dua kali setahun pada bulan Februari dan Agustus.

JPSE (Journal of Physical Science and Engineering)

JPSE (Journal of Physical Science and Engineering) is published twice a year in April and October by the Department of Physics, Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Universitas Negeri Malang, Indonesia. This journal registered in the http://journal2.um.ac.id/public/site/images/elaksana/crossref-logo-landscape-100.png system with Digital Object Identifier (DOI) prefix 10.17977. e-ISSN: 2541-2485

JURNAL RISET PENDIDIKAN FISIKA

Junal Riset Pendidikan Fisika memuat artikel-artikel hasil penelitian dan/atau kajian analitis kritis di bidang kependidikan Fisika dengan tujuan untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan menjelaskan pengetahuan tentang desain dan teknologi pendidikan fisika, agar menjaga praktisi dan peneliti memperoleh informasi tentang isu-isu saat ini dan praktik terbaik yang ditulis oleh penulis dan peneliti dari LPTK dan IAI/STAI Negeri dan Swasta seluruh Indonesia.